you're reading...
Aneh, Serba-serbi

5 Alasan Aneh Menghubungi Polisi

Telepon PolisiSaat diri kita sendiri merasa terancam oleh bahaya, secara refleks kita akan berteriak minta tolong dan meminta bantuan. Dalam hal ini petugas yang siap menolong masyarakat adalah polisi. Polisi dalam tugasnya harus siap sedia membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Namun terkadang pertolongan yang dibutuhkan tidak sesuai dengan keterangan permasalahan yang dilaporkan kepada pihak berwajib tersebut.

Ingin tahu seperti apa saja kasusnya? Berikut 5 alasan aneh menghubungi polisi:

 

1. Seorang pria yang bernama Rother McLennon menelepon 911 dan mengadukan masalah yang sebetulnya sangat sepele. Saat McLennon memesan hamburger di sebuah restoran, ia mendapati pesanannya tak sesuai keinginannya. Pria itu mengatakan memesan burger dengan sedikit kalkun, sedikit ham serta banyak keju dan mayonais. Namun sang pelayan memberikan McLennon burger yang tidak sesuai dengan harapannya. Sontak kejadian ini membuat McLennon gusar dan mengontak petugas kepolisian hingga sekitar setengah jam lamanya.

2. Ada-ada saja ibu dengan dua anak ini. Bagaimana tidak, sang ibu memutuskan untuk menghubungi polisi hanya untuk sekedar menakut-nakuti kedua anaknya. Kejadian berawal dari sebuah panggilan masuk di kantor polisi. Seorang ibu-ibu menelepon seolah dirinya sedang dalam masalah besar, untuk itu petugas segera langsung meluncur ke rumahnya. Ketika petugas tiba, wanita yang kedapatan tengah mabuk berat itu meminta petugas untuk menakut-nakuti anaknya. Petugas pun menolak permintaan sang ibu tersebut. Tak terima dengan penolakan tersebut, wanita itu langsung menendang salah satu polisi. Ia pun digiring petugas ke kantor polisi dan dijatuhi hukuman ringan atas perbuatannya tersebut.

3. Suatu saat petugas Florida mendapati panggilan dari seorang wanita berusia 45 tahun yang sedang gelisah dan sangat mengharapkan bantuan polisi dalam mengatasi suatu masalah. Saat petugas kepolisian menemuinya di sebuah motel tempat ia melapor, sang pelapor yang diketahui bernama Mary Ellen terlihat tak karuan, pakaiannya sungguh berantakan dan terlihat sedang menyantap makanan. Ternyata ketika dimintai keterangan, Ellen menjawab tengah merasa kesusahan karena dirinya yang tidak mampu berhenti makan. Akibatnya wanita yang ketahuan sedang mabuk parah itu digiring petugas ke kantor polisi.

4. Pihak kepolisian benar-benar dibuat sebal oleh wanita satu ini. Bernama Carol Omeara yang menghubungi polisi untuk membantunya yang dalam keterangannya sedang dalam keadaan bahaya dan sangat membutuhkan pertolongan. Kepolisian langsung menerjunkan petugasnya untuk segera ke TKP. Saat mendatangi Omeara yang kala itu berada di dalam sebuah mobil, petugas polisi langsung mengerinyatkan dahi. Usut punya usut ternyata wanita yang sedang mabuk berat itu meminta tolong petugas hanya untuk mengeluarkannya dari dalam mobil.

5. Kisah yang satu ini datang dari satu keluarga yang tengah bermain labirin. Petugas kepolisian menceritakan ada sebuah panggilan dari seorang wanita yang sedang kebingungan. Saat wanita itu menjelaskan bahwa ia beserta suami dan anaknya terjebak dalam sebuah labirin selama beberapa waktu dan bingung mencari jalan keluar. Petugas yang menanganinya hanya bisa tersenyum melihat kejadian ini.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: