you're reading...
Travel

Band Metallica Akan Menyambangi Benua Antartica Tanpa Amplifier

AntarcticaSetelah menyelenggarakan konser hampir di seluruh bagian dunia, band heavy metal tersohor Metallica dijadwalkan akan menggelar konser di Benua Antartica pada tanggal 8 Desember mendatang. Uniknya konser ini sendiri tak akan diperkuat dengan amplifier!

“Setelah berjalan sema 30 tahun, kami merasa beruntung dapat mengunjungi setiap sudut belahan bumi, kecuali satu. Itu semua akan berubah saat kita mengature perjalanan ke Antartic, satu-satunya benua yang tidak pernah Metallica kunjungi selama ini”, demikia pernyataan band asal Amerika Serikat tersebut di situsnya.

“Kami akan bermain dalam sebuah gedung, dan konser akan diperdengarkan kepada para penonton melalui headphone tanpa satupun amplifier, sesuatu yang baru bagi kami! Konser juga dapat disaksikan melalui streaming untuk teman-teman kami yang tidak dapat bergabung dengan kami dan memfilmkannya untuk disebar”.

Acara yang bertajuk ‘Msica Zero’ ini disponsori oleh perusahaan merek minuman bersoda Coca Cola Zero. Penggemar dapat mengambil bagian dalam pertunjukan ini dengan cara harus mengikuti tantangan yang diberikan oleh Coca Cola Zero melalui akun resmi Twitter pribadinya sendiri.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

lakupon daily deals