you're reading...
Serba-serbi

Inilah Penampakan Kondom Tertipis Di Dunia

Kondom TertipisPerusahaan asal Jepang telah memproduksi kondom tertipis di dunia yang ukurannya bahkan lebih tipis dari sehelai. Kondom yang bernama Sagami Rubber ini memiliki ketebalan 0.01 mm yang berarti hanya seperenam bagian dari sehelai rambut.

Diklaim oleh penciptanya, produk ini membutuhkan waktu mencapai 10 tahun untuk dapat menrealisasikan kondom yang sangat tipis ini. Sagami Original 0.01 adalah jenis varian dari kondom tertipis di dunia yang sudah memiliki pendahulu sebelumnya, yakni Sagami Original 0.02 yang berarti memiliki ketebalan hanya 0.02 mm.

Tampaknya orang Jepang memang ingin memuaskan para pengguna kondom yang dimana sebelumnya selalu mengeluhkan kondisi tidak mengenakkan dalam pemakaian kondom “normal”. Jadi, jika kamu sebelumnya berpikir 2 kali atau berulang-ulang kali dalam pemakaian kondom sebaiknya kini kamu tak usah ragu lagi.

Di Tokyo, kondom tertipis di dunia itu telah diluncurkan ke pasar dengan dibanderol harga sekitar Rp 142.000,-. Walaupun terkesan sangat mahal untuk sebuah kondom, setidaknya kualitas yang diberikan sangatlah pantas untuk dicoba.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

lakupon daily deals